Wednesday 20 November 2013

Sekilas Tentang HIMA S1 IKOPIN

Hima S1 IKOPIN
Logo HIMA S1 IKOPIN
Kali ini Min Ho bakal bahas sesuatu…sesuatu..sesuatu..udah kaya syahrini aja. hehe. Kita bakal mengulas sejarah HIMA S1 Manajemen IKOPIN. Sebelum dibahas lebih  dalam, kita ulas dulu apa sih HIMA S1 Manajemen itu? HIMA (Himpunan Mahasiswa) S1 Manajemen adalah suatu organisasi di kampus IKOPIN yang beranggotakan seluruh mahasiswa yang meniti jenjang S1. 

Tau ga sih sobat awalnya HIMA berdiri itu gimana ya? mau tau aja, apa mau tau banget? Hehe
once upon a time hima itu terbagi dalam beberapa jurusan sob, jadi setiap jurusan itu dulunya masing-masing punya satu HIMA.

Ada HIMA SDM dan KOMBIP, HIMA Perbankan dan Keuangan, HIMA Produksi dan Pemasaran, HIMA Manajemen Bisnis. Tapi untuk sekarang HIMA itu digabung jadi satu yang sering kita sebut sebagai HIMA S1 MANAJEMEN.

Bagi sobat yang masih bingung HIMA itu apa? Gini aja deh, sebagai mahasiswa IKOPIN yang ngerasa udah pernah melewati serangkaian kegiatan PPA dan LDK, secara otomatis IKOPINERS semua udah resmi jadi anggota HIMA, mungkin yang membedakan adalah ketika sobat sendiri lebih tertarik aktif di HIMA, maka sobat bisa mendaftarkan diri sebagai PENGURUS HIMA S1 MANAJEMEN.

HIMA S1 MANAJEMEN sendiri berdiri pada tanggal 14 oktober 2012. Berarti belum lama ini kan? HIMA S1 baru aja merayakan hari jadinya sob.  Yuk kita ucapkan selamat buat HIMA S1, semoga makin jaya dan semakin BONGKAR. Amiin.

Untuk pogram kerja yang baru-baru ini dilaksanakan  yaitu LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) dengan tema tahun ini MANDIBULE (Management Dicipline to build leadership). Acara ini telah dilaksanakan dengan sukses dan disambut antusias dari para peserta LDK. Oke, sekian info HIMA untuk edisi kali ini. Tunggu info-info menarik selanjutnya ya sobat.

0 comments:

Post a Comment