Tuesday 19 November 2013

Kesan Pesan Kuliah Di IKOPIN Menurut Mahasiswa Baru 2013

Yuk IKOPINERS kita intip apa kata mereka…

Fahreza / 1A
Kirim salam nih buat senior saya yang saya sayangi, salam juga buat temen-temen di kelas A maaf saya sebagai humas tidak berperan sebagai humas. Kesan masuk IKOPIN, disini dari berbagai penjuru Indonesia ada, jadi kita lebih banyak berbagi koneksi dan mengenal budaya yang lain.

Fauziah R / 1A
Kesan masuk IKOPIN jadi banyak teman dari berbagai tempat, bisa cepat berbaur dengan banyak orang. Intinya seneng deh kuliah di IKOPIN.

Zulfa Aulia / 1B
Masuk IKOPIN itu seneng pokonya, banyak temen baru dan rameeeeeeee!!!

Shafbrina Sofani / 1B
IKOPIN itu bagus, banyak link untuk beasiswanya. Awalnya sih terpaksa masuk sini hehe karena ga lolos smbptn, cuman ternyata IKOPIN tuh updatelah, bagus pokonya karena ngajarin kita berwirausaha.

Gisti / 1E
Di IKOPIN ini kita bisa belajar berwirausaha hehe dan kita bisa seperti orang lain yang bisa berekonomi dan pasti sih intinya seneng ngampus di IKOPIN.
 
Ahmad Alvin / 1D
Kesan gue kuliah di IKOPIN pertamanya kepaksa tapi makin sini makin seneng, yang buat ga senengnya itu mungkin dipelajarannya yg beda banget dengan pelajaran yang gue ketahui. Salam salamnya buat pacar gue aja di kelas D. =)

Arthy. S / 1E
Ngapain kalau ga seneng masuk IKOPIN haha, buat aku IKOPIN ini jadi kampus terbaik. Salam buat kelas E, PMK dan KSR semangat terus eyaaaa kembangkan kreativitas kita dalam UKM kita masing-masing, dan buat kelas E tingkatkan kerja samanya. :D

Mayang / 1C
Seneng doong ngampus di IKOPIN, kaka tingkatnya pada ramah-ramah. hihihi .. Seneng deh pokonya. Salam buat si dia dan si kamu dari tingkat semester 3 dan buat semuanya seluruh angkatan deh. :)

Nurul / 1C
Salam-salam buat anak-anak kelas c semoga makin kueceeee ajaaa…

Siti nuzulul / 1C
Kuliah di IKOPIN kita bisa belajar berwirausaha, salam-salam juga buat kaka senior yang satu itu semoga makin kece badai aja. hehe.

Sumber: Forum Jurnalistik IKOPIN (FJI)

0 comments:

Post a Comment