Thursday 5 December 2013

IKOPIN Football Club (IFC), UKM Sepakbola IKOPIN

IKOPIN Football Club (IFC)
IKOPIN - Ini dia UKM yang mewadahi minat para mahasiswa IKOPIN terhadap sepakbola. IFC (IKOPIN Football Club), yang pasti anggotanya cowok-cowok kece yang jago banget main sepakbola. Yup, kita bakal bahas tentang IFC nih sobat. Pasti udah pada penasarankan? MinHo rada kepo dikit nih sama UKM yang satu ini. Hehehe.  Hari Senin, 7 Oktober 2013 yang lalu UKM IKOPIN Football Club mengadakan rapat reorganisasi, dan banyak banget yang dibahas dalam rapat  ini. Seperti membahas tentang AD/ART,  Iuran Kas dan lain-lain sekaligus pengenalan mahasiswa baru di IFC. Biasanya IFC setiap tahun ke tahun sehabis UTS akan mengadakan Turnamen Futsal rutin Piala Rektor. "Tapi mungkin tahun ini ada sedikit perubahan kalau pun nanti Tournamen Futsal itu engga jadi, kita akan mengadakan Event Mini Soccer. Kita akan pake lapangan yang ada di atas, supaya anak-anak IKOPIN bisa memanfaatkan fasilitas lapangan yang berada di atas, karena engga selamanya juga kan kita harus main futsal. Panitianya sendiri itu di ambil dari mahasiswa baru dan nanti salah satu dari mereka kita tunjuk sebagai ketua pelaksana dan yang senior itu sebagai pengawas atau yang membantu mereka sambil mengajarkan tentang Organisasi dan Kepanitiaan” ungkap, Ketua IFC.

IKOPINERS tau gak sih? IFC baru - baru ini mengikuti turnamen besar yang diadakan oleh UNPAD  pada tanggal 3-10 November 2013 lalu. Untuk kedepannya IFC akan mengikuti event tahunan yang dinamakan LISMAJAB ( Liga Mahasiswa Jawa Barat ) yang sudah pasti anak-anak IFC ikuti dan sampai sekarang IKOPIN masih berada di Divisi Utama. Wow.. keren banget kan?

Untuk sobat semua yang ingin tau Informasi selanjutnya tentang IFC kedepannya, sering buka blog ini ya. Semangat terus yaa buat IFC semoga Turnamen - turnamen yang di ikutinya  menjadi juara pertama dan bisa membawa nama baik Almamater IKOPIN. Amin

Sumber: IFC

0 comments:

Post a Comment