Monday 18 November 2013

'J-Tea House Cafe' Tempat Nongkrong Asik di Depan Jatos

Jatinangor - Buat kalian mahasiswa yang suka nongkrong dan ngerumpi gajelas gitu, atau kalian mahasiswa yang suka makan, kalian harus coba makan plus nongkrong di J-Tea House, Kenapa? buat kalian Anak IKOPIN khususnya, teman kita Oci (Semester 7 Manajemen Keuangan) dan Putri (Semester 3), buka cafe bagus lohhh...

Hebat kan,,, dengan kesibukan masing-masing, mereka masih bisa membagi waktu dengan bisnis nya ini, Acungin jempol deh buat teteh teteh cantik ini, mereka sudah mempunyai 2 pegawai lho. Hebat gak tuh, dengan usia nya yang masih muda, katanya sih guys, teteh teteh ini deg-degan dan merasa ragu waktu awal buka cafe, tapi mereka selalu bilang dan ber-prinsip “rezeki seseorang itu sudah ada yang mengatur” subhanalloh sekali yah permisa sesuatu, haha.

Kalian udah tau kan nama cafe nya?
Nama cafe – nya adalah .......................
Cafe J-Tea House, Mmmm selain tempat nya yang nyaman guys, cafe ini juga menyediakan makanan yang Mmmm Yummi,,,,, salah satu menu andalan dan yang pasti ngeksis di cafe ini adalah "ayam seuhah".

Cafe ini mulai buka dari jam 12.00 siang guys, buat kalian yang belum pernah dateng kalian wajib dateng dan mencicipi semua makanan dan minuman d cafe j-tea house ini, itu kalo muat perutnya. haha

Coba 'mimin Ho' tebak yah, pasti kalian sekarang lagi penasaran kan gimana rasa ayam seuhah itu, haha..
Pas mimin Ho rasain beuhhhh mantap bangetttt guys,,, bumbunya itu cetar membahana, eits,,,, tenang tenang ,, kalian jangan khawatir,untung teteh Oci dan teteh Putri baik jadi mereka memberikan tips cara memasak ayam dengan cara yang sehat guys,,, ini dia :

Dipanggang di atas wajan yang dilapisi daun pisang

Ayam panggang adalah salah satu menu lezat yang dapat membuat bumbu meresap lebih dalam. Selain itu, memanggang ayam juga merupakan metode yang cukup sehat karena langsung menggunakan lemak yang dikandungnya.

Direbus

Memasak ayam dengan cara rebus biasanya ditemukan pada sup. Sup ayam ini selain kaya akan beragam nutrisi juga mampu membantu menyembuhkan flu, mengembalikan immune tubuh serta membantu menurunkan berat badan.

Dibumbui khusus

Menggoreng ayam agak tetap sehat Anda harus menambahkan bumbu khusus yang membuat ayam jadi lebih sehat. Misalnya saja menambahkan kemangi, bubuk cabai, oregano, jinten, paprika, bawang, jahe atau ketumbar.

Dioven

Bila Anda punya oven, maka Anda bisa mengolah ayam dengan cara dioven. Terlebih dahulu ayam ditaburi bumbu dan dioven selama beberapa menit sesuai dengan resep yang Anda coba. Tetapi jangan sampai ayamnya gosong ya, karena nutrisinya akan hilang.

Dikukus

Membayangkan ayam kukus memang sepertinya kurang menyenangkan. Tetapi, ayam kukus bisa diaplikasikan berbagai resep sehingga Anda tidak merasa bosan dan rasanya tetap sedap.

Ditumis

Campurkan ayam ke dalam tumisan sayur, maka Anda akan mendapatkan masakan yang multi nutrisi.

So guys, buruannn yah dateng ke J-Tea House! bisa dicobain juga tuh di kosan or di rumah, tips memasak yang bermanfaat ini.

0 comments:

Post a Comment